Biaya Jasa Penulisan Buku PenulisKreatif.com

Biaya Jasa Penulisan Buku Iwan Wahyudi Centre

Pembahasan kita kali ini adalah tentang Biaya Jasa Penulisan Buku PenulisKreatif.com. Pembahasan ini sangat penting bagi Anda yang membutuhkan jasa penulisan buku yang Anda perlukan.

Mengenai pendapat sebagian calon klien yang beranggapan bahwa jasa penulisan kami mahal, kami jelaskan bahwa jasa yang kami tawarkan adalah tarif standar. Karena kami yakin ada jasa penulisan yang lain yang memasang tarif lebih mahal dengan kualitas yang sama.

Kami, para penulis memberikan tarif yang sepadan dengan apa yang kami lakukan demi mewujudkan hasil tulisan yang berkualitas; mudah dipahami dan berguna bagi banyak orang. Beberapa proses yang dilakukan seorang penulis untuk menghasilkan sebuah tulisan yang berkualitas adalah sebagai berikut:

  1. Mengumpulkan data (memilahnya diantara banyaknya data, hanya mengambil yang penting)
  2. Melakukan riset data (dari data yang terkumpul dikelompok-kelompokkan lagi untuk membentuk suatu tulisan dan bahan pertanyaan dalam wawancara)
  3. Melakukan wawancara (dalam satu penulisan buku ada beberapa wawancara, dimana setiap wawancara harus disiapkan terlebih dahulu bahan pertanyaan yang akurat. Bahan pertanyaan ini harus berkesinambungan, efektif, tidak boleh ada pengulangan kecuali pendalaman. Semua ini dilakukan untuk menghemat waktu)
  4. Melakukan rewriting. Tidak cukup hanya mengumpulkan bahan tulisan dari bahan tertulis dan wawancara, penulis juga harus menulis ulang supaya bahan yang sudah ada bisa menjadi tulisan yang mudah dipahami oleh pembaca.
  5. Melakukan editing ( proof reading, editing naskah). Hasil tulisan yang telah olahan penulis diserahkan kepada klien. Jika klien berkenan, tulisan dilanjutkan. Jika kurang berkenan tulisan di revisi bahkan ditulis ulang kembali. Tidak jarang kadang pernyataan klien saat wawancara dan saat tulisan berbeda. Hal ini yang membuat proses revisi bisa terjadi berulang kali.
  6. Proses ini dilakukan berulang-ulang hingga proses penulisan buku selesai.
BACA JUGA   Jasa Penulisan Buku Murah di Indonesia

Untuk pewajahan (pembuatan lay out dan kover) dan cetak buku kami memberikan beberapa usulan, tapi tetap pada akhirnya klien yang menentukan yang sesuai dengan hatinya. Begitu juga dengan proses cetak buku, usulan diberikan oleh tim kami, tapi klien yang memutuskan jumlah, ukuran dan bahan kertas yang dipilih. Dengan apa yang kami lakukan ini tidak sepenuhnya benar jika Biaya Jasa Penulisan Buku PenulisKreatif.com mahal.

Sebagai informasi bagi Anda, saat jasa penulisan kami ada beberapa macam. Jasa co writer biayanya 25 juta. Biaya penulisan biografi dan ghost writer adalah 35 juta. Adapun biaya pewajahan dan cetak biayanya relatif sesuai permintaan klien. Biaya tersebut diluar transportasi dan akomodasi yang setiap daerah berbeda-beda. Biaya ini bisa berubah kapan saja sebagaimana biaya jasa profesional lainnya. Sekian pembahasan kita kali ini tentang Biaya Jasa Penulisan Buku PenulisKreatif.com.

BACA JUGA   Jasa Penulisan Buku Murah di Indonesia

 

 

Sumber : Jasa Penulisan Buku 

 

BERGABUNG BERSAMA KAMI
I agree to have my personal information transfered to MailChimp ( more information )
Bergabunglah dengan lebih dari 3.000 orang yang telah menerima email rutin dari saya, dan pelajari cara menulis kreatif di sosial media, artikel blog dan buku. Siapa tahu ini bisa menjadi penghasilan sampingan bahkan utama Anda
Email Anda aman bersama kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

                           PERKENALAN    

Iwan Wahyudi adalah Penulis Biografi, Ghost Writer dan Penulis Konten Perusahaan yang telah berpengalaman selama 12 tahun. 

Sebagai penulis telah membantu 50 + klien personal menyelesaikan penulisan bukunya. Ia bersama tim juga telah menyelesaikan puluhan konten perusahaan, baik berupa laporan (seperti annual report, sustainability report, CSR report) maupun yang berupa buku dokumentasi dan informasi (seperti buku sejarah dan majalah perusahaan).

Atas pencapaiannya ia juga  mendapatkan kepercayaan untuk membantu penerbitan buku kuliah berbagai universitas yang ada di Indonesia. Dengan cara ini ia memberi sumbangsih untuk turut mencerdaskan anak bangsa. 

Ia akan tetap membuka peluang kerjasama dengan pihak manapun; pribadi, perusahaan, instansi, organisasi, lembaga pendidikan dan yang lainnya untuk menghasilkan buku yang kreatif dan berkualitas dari segi isi dan tampilan.

Minat bekerja sama ? Silahkan WA di 0822 3000 3636